Rekomendasi Plugin SEO WordPress

Rekomendasi plugin SEO WordPress terbaik tahun 2022 versi Studio Kreatif Malang. Memiliki situs yang muncul di halaman 1 Google dengan keyword tertentu adalah idaman para pemiliki bisnis dan situs. Karena banyak keuntungan yang didapatkan. Seperti meningkatkan traffic situs, melakukan promosi hingga meningkatkan penjualan. Oleh karena itu, para pemilik situs berusaha memperbaiki peringkatnya setiap hari di search engine untuk bisa berada di halaman 1 search engine.

Baca Juga : Pelajari pentingnya sitemap untuk SEO

Dengan menggunakan SEO, anda tidak perlu mengeluarkan dana yang besar untuk bisa tampil di halaman 1 Search Engine. Pada dasarnya SEO adalah sebuah strategi untuk meningkatkan peringkat situs secara organik dan gratis. Sehingga, banyak orang berlomba untuk mempelajari SEO sebuah search engine.

Baca Juga : Cara riset keyword SEO yang baik 

Setelah mengetahui pentingnya peringkat situs dan SEO.

Bagi kamu pengguna wordpress, berikut kami berikan plugin SEO terbaik tahun 2022 versi Studio Kreatif Malang.

  1. All in One SEO. Kami sangat merekomendasikan plugin ini karena memiliki fitur yang terbaik diantara plugin seo wordpress lainnya. Terdapat dua focus paramater yang perlu diperhatikan jika menggunakan plugin ini. Yaitu, skor SEO focus keyphrase dan skor SEO keseluruhan artikel. Fitur ini jarang ditemukan di plugin seo wordpress lainnya. Pada umumnya mereka hanya memiliki satu skor SEO atau readilibilty nya saja. Selain itu plugin ini juga dilengkapi dengan filter basic SEO dan readibilty.
  2. Yoast SEO. Plugin ini memang telah terkenal cukup lama dan telah digunakan para SEO spesialist untuk memperbaiki peringkat situs. Kini telah memiliki jutaan pengguna. Salah satu keunggulannya adalah pengiriman sitemaps yang mudah.

Untungnya dua plugin tersebut dapat anda gunakan secara gratis. Meskipun ada versi berbayarnya yaa. Salah satu keunggulan jika menggunakan versi berbayar adalah anda dapat menggunakan fitur redirect. Yaitu, sebuah fitur yang akan mengalihkan url ke url tertentu karena url tersebut sudah dihapus. Sehingga user tidak akan menemukan “page not found (404)” yang akan membuat pengalaman user jelek (bad experience).

Baca juga : Cara membuat metadescription yang baik

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *